Blog Bisnis Hendrojy Artikel Tips N Trik Bisnis Internet

Selamat datang di blog hendrojy blog yang berisi artikel Bisnis tips dan trik cara mencari peluang bisnis  di internet.hanya sekedar blog hobi menulis artikel dan goresan pena dongeng perjalanan hidup seorang hendrojy dalam urusan ekonomi di internet.
gua yaitu seorang blogger yang ketika ini berkecimpung didunia property hanya kebetulan saja sebelumnya gua yaitu seorang internet marketer yang mampu dikatakan tidak sukses sehingga nama gua tidak dikenal orang berawal dari hobi senang membaca artikel urusan ekonomi dan mencar ilmu mulai mencoba mencari kebenaran benarkah di dunia internet ini mampu menghasilkan uang atau bahkan mampu menjasi jutawan.
banyak membaca blog artikel-artikel orang orang sukses dalam urusan ekonomi internet timbul satu impian ingin menunjukan bagaimana cara bisa menghasilkan uang dari urusan ekonomi internet.tentunya untuk mencapai sebuah kesuksesan yang optimal tidaklah mudah begitu cepat saja tidak mampu di dapatkan secara instant.
akan tetapi banyak orang sukses menunjukkan motifasi bahwa jikalau ingin sukses hal yang paling utama yaitu harus memiliki motivasi mental untuk menuju sukses.pada ketika ini penulis gua sendiri hanya mencoba mengikuti saja motivasi dan taktik strategi bagaimana cara menuju kesuksesan. kunci utama kesuksesan yaitu berani mencoba gagal dan terus prakter,
ini yaitu goresan pena pertama gua blog hendrojy untuk yang kedua kalinya membuat personal blog yang sebelumnya sudah usang alasannya yaitu pada ketika itu gua belum paham apa maksud tujuan personal branding.mungkin blog ini merupakan perwakilan saya  membuat personal branding untuk menyebarkan ilmu dan isu mengenai tips seputar bisnis.mulai mencar ilmu kembali menjadi seorang blogger pemula.mudah mudahan pada isi artikel selanjutnya mampu bermanfaat untuk pembaca semua.nantikan artikel-artikel gua yang bermanfaat
Previous
Next Post »