20 Juta Pertama Satu Bulan Tembus Target Penjualan Property

Bisnis property banyak orang bilang yakni urusan ekonomi yang menjanjikan menyerupai yang pernah gua tuliskan pada goresan pena blog gua sebelumnya.mencapai target penjualan dengan mendongkrak untuk menerima penawaran bonus penjualan rumah.pada ketika itu kebetulan yakni moment yang sempurna dimana tinggkat persaingan kompetitor belum terlalu banyak
untuk mengejar target penjualan yang kebetulan Uang muka rumah ketika itu tinggi sekitar tiga puluh jutaan salah satu pengembang perumahan menawarankan penawaran menggiurkan untuk saya.jika mencapai target penjualan rumah 50 unit dalam satu bulan maka pada ketika itu bonus akan diberikan sebesar empat puluh juta  alhasil dengan aneka macam cara meningkatkan secara optimal mengdongkrak penjualan melalui internet saja gua dibantu dengan rekan tim 2 orang berhasil mencapai target penjualan dalam satu bulan tembun lima puluh unit  dan pada alhasil mau tidak mau pengembang menawarkan bonus kepada gua dan rekan tim saya.bonus yang gua dapatkan uang sebesar dua puluh juta rupiah. untuk satu orang
ketika itu gua sangat senang sekali sebab sudah berhasil mencapai target penjualan itu  hanya bonus penjualan saja belum komisi yang di dapat hasil janji kredit rumah bila si calon konsumen di setujui hingga serah terima kunci.saat itu komisi janji kredit dari developer yang diberikan ke marketing sebesar 1.5juta untuk satu unit rumah.mungkin sudah mampu anda bayangkan komisi 1.5juta dikalikan 50 target penjualan hanya cukup satu bulan saja.
goresan pena gua ini bukan untuk unjuk gigi atau untuk mengumbar hanya untuk memotivasi bila anda ingin berbisnis di property tanpa modal dengan cara menjadi marketing property
Previous
Next Post »