Cara Mudah Mengunduh Vidio di Youtube Dengan Cepat

Cara Mudah Mengunduh Vidio di Youtube Dengan Cepat - Sebagian orang mungkin sudah tahu wacana cara mengunduh, unduh, menyimpan vidio dari Youtube ke Komputer, namun sebagian dari kita sama sekali tidak tahu wacana cara mengunduh file vidio dari Youtube. Kita tahu, Youtube sengaja dirancang tidak untuk di download, tetapi dirancang hanya untuk melaksanakan live streaming vidios gratis secara onlain. Ini dikarenakan, Youtube sangat menghargai karya orang (HAK CIPTA) semoga tidak disalah gunakan oleh orang.

Bagi orang yang punya, ini tidak masalah. Tetapi bagi orang miskin menyerupai saya, tentu sangat memberatkan. Bagaimana tidak, Kuota internet kini makin mahal sekali. Jangankan untuk memutar vidio gratis secara langsung, membeli Kuota saja sangat berat sekali rasanya. Nah inilah salah satu mengapa banyak sekali orang mencari cara bagaimana mendownload vidio di youtube secara gratis dan cepat.

Mungkin sebagian dari Youtuber tidak ingin vidionya di unduh oleh orang, apalagi sehabis di unduh di unggah kembali tanpa seizin pihak pencipta! Sungguh ini sangat di sayangkan, karna ini sangat bertentangan dengan hukum IT (HAK CIPTA).

Namun, ada beberapa cara semoga kita mampu mengunduh vidio dan menyimpan vidio tersebut di komputer kita tanpa merugikan sang pembuat vidio, yaitu dengan cara melaksanakan live streaming sebentar sampai iklan yang di tampilkan muncul. Ini bertujuan semoga mereka menerima uang dari hasil iklan yang ditampilkan tersebut, setelah itu kita mampu mendownloadnya dan kita sama sama di untungkan.

Nah, berikut ini ada beberapa metode untuk mengunduh vidio Youtube dengan cepat, yaitu dengan menggunakan sumbangan sofware SaveFrom.net. Mungkin ada beberapa sofware yang lain untuk melaksanakan pengunduhan vidio di Youtube, tetapi bagi aku menggunakan SaveFrom.net lebih mudah dan cepat dalam proses pengunduhan. Dan berikut ini ialah langkah demi langkah untuk mendownload vidio, musik dari Youtube dengan mudah dan cepat disertai dengan gambar lengkap;


Langkah Mudah Mengunduh Vidio di Youtube Dengan 4 Metode


Metode 1. Cara Unduh Vidio dari Halaman Youtube

Cara pertama ini Anda membutuhkan extention dari SaveFrom.net. Anda mampu menggunakan browser Mozila Firefox atau menggunakan browser Google Chrome. Anda mampu mendownload extention tesebut disini

Setelah Anda mengunduh extention, silahkan install di browser Anda. Kemudian silahkan masuk di beranda Youtube. Silahkan buka salah satu vidio disana, kalau terdapat menu "Download" silahkan klik untuk memulai mengunduh. Anda mampu memilih unduh vidio dalam format apa saja, seperi HD, FLV, 3GP dan lain-lain.

bagaimana cara mendownload vidio dari halaman youtube
Klik Pada Download

Pilih Format Vidio yang ingin di unduh
Pilih Format Vidio yang ingin di unduh

Metode 2. Cara Unduh Vidio Tanpa Bantuan Sofware

Cara kedua ini terbilang lebih mudah dan cepat di bandingkan yang lain. Anda hanya perlu menambahkan "SS" ke Url vidio Youtube. Tehnik ini mampu Anda terapkan juga di Android Anda. 

Contoh; Url vidio asli "http://youtube.com/watch?v=YOcmSsBfafg" dan ini referensi URL vidio yang sudah disisipi "SS" menyerupai ini "http://ssyoutube.com/watch?v=YOcmSsBfafg". Anda tinggal klik tombol "Enter" Anda akan di arahkan pada halaman unduh vidio di SaveFrom.net.

cara unduh vidio youtube dengan cepat
Sisipkan SS di Url tanpa spasi dengan abjad ss kecil

Cara Mengunduh Vidio di Youtube Tanpa Sofware
Klik pada gambar "V" untuk memilih format yang ingin di download

Metode 3. Cara Unduh Vidio Dari Internet (Youtube, Facebook, Metacafe, Dailymotion)

Jika Anda menemukan sebuah link vidio yang dimuat dari banyak sekali situs hosting vidio selain youtube, Anda tetap mampu mendownload vidio tersebut, hanya dengan menambahkan "sfrom.net" atau "savefrom,net" didepan url vidio atau sebelum Url vidio tersebut.

Contoh; sfrom.net/http://www.metacafe.com/watch/11369265/lan_party_middle_earth_shadow_of_mordor/ atau savefrom.net/http://www.metacafe.com/watch/11369265/lan_party_middle_earth_shadow_of_mordor/.

Setelah Anda menambahkan "sfrom.net" Anda akan di arahkan pada halaman unduh vidio dalam banyak sekali format. Silahkan Anda pilih format yang Anda suka.

cara unduh dari internet


Metode 4. Cara Unduh Vidio Gratis Dari Situs SaveFrom.net

Jika Anda tidak mau capek capek mengedit URL atau menginstall extention. Anda tetap mampu mendownload vidio dari Youtube secara gratis melalui situs resmi savefrom.net.

Anda hanya perlu mengcopy paste "url vidio" ke dalam kotak kosong yang terdapat di situs savefrom.net.

Cara Unduh Vidio Gratis Dari Situs SaveFrom.net
Copy Url vidio dan patekan di kotak kosong lalu klik download

Dari keempat metode cara unduh vidio di atas, manakah yang menurut Anda gampang, mudah dan cepat?. Silahkan tentukan pilihan Anda sendiri
Previous
Next Post »