Bisnis Property Adalah Bisnis Yang sangat Menjanjikan

Bisnis property identik dengan Bisnis Jual beli rumah tanah apartemen dan property lainnya.bisa dikatakan yakni salah satu urusan ekonomi yang paling menjanjikan.tak heran kebanyakan jikalau anda temukan orang yang berbisnis property banyak yang sukses dan banyak juga yang tidak berhasil.dalam hal ini merupakan yakni salah satu dari resiko dalam berbisnis jikalau tidak untung ya sudah pasti rugi.
setuju sekarang gue akan mencoba membuka mindset kenapa urusan ekonomi property itu sangat menjanjikan
pola kecil dalam pengalaman perjalanan hidup gue pada waktu belum tahu cara memulai urusan ekonomi property yakni satu hari tetangga rumah seorang sahabat menunjukkan rumah kepada gue alasannya yakni pada ketika itu gue masih kontrak rumah dan hingga ketika sekarang ini juga gue masih mengntrak rumah :D
alih punya alih atau modus punya modus alasannya yakni kesehari-harian gue tidak lepas dari yang namanya jalan masuk internet jadinya orang tersebut meminta tolong kepada gue untuk membantu pasarkan propertynya melalui media internet.pada ketika itu gue hanya menolongnya saja walaupun pada ketika itu ia meminta berapa biayanya..
tak lama setelah itu gue hanya mempromosikan iklan property itu hanya di dua forum jual beli saja gue tidak terlalu fokus untuk membantu memasarkannya saja hanya sekedar iseng-iseng yang penting sudah gue iklankan.
satu tahun berlalu gue pindah rumah dan orang tersebut juga sudah pindah rumah di rumahnya sendiri alasannya yakni orang itu sudah memiliki rumah sendiri dari hasil berjualan rumah.disaat perekonomian guncang urusan ekonomi gue gulung tikar dan status kerja di perusahaan juga gulung tikar jadinya di phk juga.akhirnya gue mencoba menghubungi kembali orang tersebut gue mau bekerja untuk membantu menjual rumah ,setelah dihubungi orang tersebut membuat kesepakatan dengan gue untuk waktu pertemuan di sebuah mall di jakarta utara gue mau minta pekerjaan untuk menjadi marketing perumahan free land saja untuk menjual rumah.
setelah pertemuan dan berbincang bincang gue ingin menjadi perumahan pada ketika gue ijin pamit pulang tiba-tiba orang tersebut menyampaikan amplop kepada gue yang disitu berisikan uang yang Nilainya 3 juta
dari situ gue merasa kaget sekali berarti apa yang gue upayakan hanya iseng-iseng saja  hasilnya begitu besar hanya dalam waktu tidak kurang lebih 2 jam untuk mempromosikan rumah hasilnya sangat besar buat gue ketika itu.
ketika itu juga hingga ketika ini kebetulan gue masih berbisnis property jual beli rumah tanah sekaligus menjadi broker alhamdulillah  urusan ekonomi property memang urusan ekonomi yang menjanjikan
jikalau anda ingin berguru berbisnis property bagaimana cara memulainya pada artikel selanjutnya insyaalah gue akan bagikan tips-tipsnya
Previous
Next Post »