3 Tehnik JITU Meningkatkan Traffic Blog Anda | Terbukti

cara meningkatkan traffic blog

Cara meningkatkan atau memperbanyak traffic pengunjung blog dengan mudah dan cepat.  Untuk situs populer mendatangkan traffic blog itu mudah, tetapi bagaimana kalau situs Anda masih terbilang gres dan belum memiliki follower yang banyak?

Rasa lelah dan putus asa itu biasa terjadi, bagaimana tidak! kalau semua tehnik sudah dikerahkan namun tidak kunjung menerima lalu lintas yang memadai.
Traffic blog tidak dapat kita hindari, sebab traffic yakni sesuatu yang besar bagi website kita. Maka tidak heran, kalau blog atau website memiliki traffic yang tinggi memiliki harga jual yang tinggi. Makara sudah saatnya membuat blog Anda terkenal melalui search engine!
Memang segala sesuatu itu butuh perjuangan dan kerja keras, sama menyerupai meningkatkan traffic blog! Butuh perjuangan yang extra untuk menerima hasil yang maksimal. Anda butuh taktik yang jitu untuk meningkatkan traffic web yang tinggi. Walaupun tidak ada belakang layar besar untuk memperbanyak traffic blog, namun beberapa diantaranya, mereka masih binngung bagaimana cara melakukanya!

Secara khusus, artikel ini saya tujukan bagi Anda yang membutuhkan traffic untuk meningkatkan nilai jual blog Anda. Maksudnya, kalau traffic blog Anda tinggi secara otomatis banyak perusahaan yang melirik situs Anda untuk di jadikan lahan untuk promosi produk mereka. Jadi, kesimpulanya yakni traffik itu bagaikan uang yang berada dalam gengaman Anda yang sewaktu waktu mampu Anda gunakan.

cara meningkatkan traffic blog dengan cepat
Traffic Buatblog.net

Nah, berikut ini yakni cara untuk meningkatkan traffic blog Anda dengan metode khusus buatan saya dan terbukti blog ini memiliki traffic yang memadai, sebagai berikut;

Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat


Sebenarnya tidak ada cara cepat untuk meningkatkan traffic blog, kecuali Anda melaksanakan cara curang, menyerupai menggunakan tool. Tapi disini saya tidak menganjurkan cara itu, sebab itu berbahaya dan tidak ada harga jual untuk situs Anda. Makara percuma kalau Anda menggunakan cara itu.
Berikut ini yakni cara yang biasa saya lakukan dan terbukti membawa hasil yang cukup maksimal dan tentu Aman untuk situs Anda.

> Cara pertama, share di Media Sosial


meningkatkan traffic blog dengan media social

Setelah Anda mempublikasikan artikel terbaru Anda, pastikan untuk melaksanakan share di media umum menyerupai Google Plus, Facebook, Twitter dan Instagram.

Lakukan share berkali kali, jangan hanya satu kali. Gunakan judul artikel ketika menshare artikel Anda di SosMed jangan hanya cuma link saja, sebab judul mampu mewakili apa yang da dalam artikel Anda. Pastikan judul artikel Anda menarik untuk memikat calon pengunjung blog Anda.

Melakukan share di media umum ini terbukti dapat meningkatkan traffic blog Anda dengan cepat.

> Cara Kedua, Berkomentar Yang Cerdas


Kesalahan umum yang sering terjadi dan selalu dilakukan yakni berkomentar hanya dengan menggunakan kata "Terima kasih artikel sangat membantu". Komentar menyerupai itu cukup memuaskan bagi sang penulis, tapi sering juga di anggap sebagai komentar basa kedaluwarsa saja.

Komentar yang baik yakni komentar yang relevan degan sedikit meninggalkan pertanyaan atau bahkan memberi penjelasan yang lebih luas berdasarkan pengetahuan Anda. Dan berikut ini yakni pola komentar cerdas yang berpotensi memperlihatkan traffic untuk blog mereka.
berkomentar cerdas
Komentar yang sangat cerdas

Berkomentar itu selain menjalin silahturohmi yang baik kepada blogger lain juga memberi dampak yang baik bagi traffic blog Anda.

Saran dan tidak harus di ikuti! Berkomentarlah pada situs yang memiliki traffic tinggi, sebab itu memiliki potensi yang tinggi juga bagi traffic blog Anda. Semakin tinggi traffic situs tersebut, semakin banyak juga orang yang melihat situs Anda yang berada pada situs mereka.

> Cara Ketiga, dengan menggunakan SEO


seo cocok untuk traffic blog

Semua orang tahu, apa manfaat dari SEO dan tidak mampu di pungkiri lagi. SEO sangat terang dapat meningkatkan traffic blog dengan pengunjung yang tertarget. Jika Anda sudah melaksanakan SEO ini, Anda tidak perlu terlalu repot repot melaksanakan blogwalking, kalau tujuanya hanya traffic, kecuali kalau untuk menyambung silahturohi itu sangat di Anjurkan.

Jujur, salah satu taktik yang saya sukai dan terus saya lakukan untuk meningkatkan traffic blog yakni SEO ini, sebab terbukti, selain traffic saya juga memiliki pengunjung yang potensial yang meberi dampak traffic untuk jangka panjang. Maka jangan lupakan SEO, sebab seo yakni tehnik terbaik untuk meningkatkan traffic pengunjung blog Anda yang berpotensial.

Ringkasan


Dari cara di atas untuk meningkatkan traffic blog, semua tidaklah mudah bahkan sangat membosankan. Jika Anda tidak konsisten dan tidak memiliki gairah yang kuat! Saya pastikan Anda putus di tengah jalan.

Jangan menyerah, pelajari apa yang sudah Anda baca, lakukan dan buktikan kalau Anda juga mampu menyerupai mereka!

Nah, kalau Anda memiliki tips mudah meningkatkan traffic blog. Mari kita diskusikan melalui komentar dibawah ini. Aku ingin mendengar wangsit Anda sekarang!
Previous
Next Post »