Ini Dia Penghasilan Komisi yang Didapat dari Marketing Property

Menjadi marketing property adalah salah satu pekerjaan yang mampu dikatakan paling menyenangkan terlebih lagi kalau menjadi seorang developer property.tiga tahun sudah aku memulai berbisnis property dengan cara berjualan rumah mampu dikatakan cukup lumayan untuk mampu menghasilkan uang daripada bekerja di perusahaan.memulai awal menjadi marketing perumahan kalau anda ingin tahu kenapa ketika ini banyak orang yang sudah terjun di urusan ekonomi property atau menjual  property dikarenakan penghasilannya memang sangatlah menjanjikan.
dalam artikel kali ini aku akan menceritakan sedikit pengalaman aku berjualan property menjadi marketing perumahan yang berada di wilayah bekasi.dengan berbekal ilmu yang aku pelajari dari internet yaitu ilmu marketing aku mencoba mendalami dunia urusan ekonomi property menjadi seorang marketing perumahan.ingin tahu alasan kenapa urusan ekonomi property itu sangat menjanjikan simak ulasan pengalaman aku dalam dunia urusan ekonomi property menjadi marketing perumahan.
untuk mampu menerima penghasilan yang cepat tentunya aku mencari produk rumah yang banyak dicari orang ketika memulai awal aku menjual rumah bersubsidi dimana pada ketika itu harga rumah murah dibandrol dengan harga 95jutaan.dikarenakan dengan test hasil reset pasar ternyata seruan lumayana banyak  pada ketika itu dalam satu ahad aku mampu menerima hasil closing 5-7 penjualan rumah dalam satu minggunya .saya hanya bermodalkan  laptop kouta internet dan modem pada ketika itu aku hanya menggunakan akomodasi seadanya tapi lumayan cukup mumpuni.
berapa penghasilan aku waktu itu? pada waktu itu dan hingga hingga ketika ini untuk sistem bagaimana mampu menerima uang dari berjualan property perumahan adalah.untuk setiap penjualan unit rumah kalau ada konsumen yang memesan rumah marketing menerima komis closing ketika itu closing Fee aku dapat 150 ribu/ unitnya.dalam satu ahad paling sedikit aku mampu dapat 5-7 pemesan rumah yang booking ketika itu uang 150ribu sudah cukup besar untuk aku alasannya ialah hanya bermodalkan promosi melalui internet.
uang closing Yang kita dapatkan dari berjualan property itu belum termasuk komisi penjualan rumah.nanti pada ketika janji kredit kita akan dapat komisi kembali dari unit rumah yang sebelumnya dipesan oleh pemesan rumah. berapakah komisi yang di dapatkan dari berjualan rumah Jika terjadi hingga dengan proses janji kredit.
Komisi yang aku dapatkan ketika itu kalau terjadi hingga proses janji kredit komisi yang di dapatkan sebesar 1.5juta per unit dibayar setelah konsumen janji kredit.
alhamdulillah dalam satu tahun berjualan property bermodalkan susukan internet penjualan aku tembus mencapai 150 unit dalam satu tahun dengan mengerahkan banyak sekali macam strategis marketing yan aku miliki ketika itu ialah moment kesempatan untuk aku mencari peluang yang belum banyak di geluti orang.
dikarenakan persaingan mulai ketat menjadi marketing property dengan artikel goresan pena blog ini sekaligus  blog ide aku untuk mencari ide-ide urusan ekonomi yang briliant
Previous
Next Post »