Cara Menemukan Calon Pembeli Tertarget Lewat Facebook Marketing

Perlu rekan rekan  sobat ketahui facebook yaitu flatform jejaring sosial yang paling tinggi didunia untuk Pengguna Facebook di Indonesia ketika ini sudah mencapai 70 juta lebih, bayangkan saja bila kita memiliki data base customer sebanyak 5% saja
Sebagai situs jejaring sosial, facebook memperlihatkan kita fasilitas untuk menjangkau banyak ke orang dimanapun dan kapanpun
Salah satu daerah yang mampu kita gunakan untuk mencari pembeli  yaitu Facebook. alasannya jumlah penggunanya yang tiap hari terus bertambah Dan setiap kali kita memperlihatkan penawaran, yang closing sekitar 0,1% dari jumlah data base.
jika anda ingin menemukan calon target pembeli anda lewat facebook mulai ketika ini kumpulkanlah target- target calon pembeli sobat kumpulkanlah dengan cara membuat database jalinlah pertemanan dan sosialisasi yang baik kepada orang orang gres yang gres dikenal 


Berikut ini, cara yang mampu anda gunakan untuk mengumpulkan target calon pembeli anda..

 1. Tentukan Karakteristik Target Anda
.
Hal pertama yang harus dilakukan yakni menentukan apa Karakteristik customer yang sesuai dengan urusan ekonomi kita.
.
Beberapa teladan karakteristik yang mampu anda gunakan, yakni Jenis kelamin, Ketertatikannya, Lokasinya, dll..
.
Hal diatas juga dikategorikan sebagai demografi..
.
2. Tentukan Interset Yang Sesuai Customer
.
Selain demografi, anda juga harus menentukan interest yang sesuai dengan apa yang kita jual. Interest itu minat yang disukai oleh customer anda, begitulah kira-kira..
.
3. Temukan Di Facebook
.
langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu, menemukan mereka semua di facebook. Setelah anda menemukan mereka semua, kumpulkan mereka dan jadikan data base.
Previous
Next Post »