Cara Daftar Facebook | Membuat FB Baru

Kali ini saya akan menunjukkan tutorial lengkap daftar facebook baru. Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak di gunakan di Indonesia. Kita mampu melaksanakan banyak hal di facebook, mulai dari mengupdate status ibarat kita sedang apa, lagi di mana. Kemudian kita mampu chatting dengan sahabat kita, video call, bahkan kita mampu promosi toko online menggunakan facebook. Lanjut ke langkah-langkah membuat facebook.

Yang diharapkan untuk membuat facebook yaitu akun email. Jika Anda belum memiliki email, silahkan baca artikel berikut → .

1. Klik link berikut ini → https://www.facebook.com/reg/

2. Jika Anda membuka link melalui komputer, maka tampilan form pendaftarannya ibarat gambar di bawah ini. Isikan sesuai data diri Anda

daftar facebook

Jika Anda membuka link melalui smartphone, maka tampilannya ibarat gambar ini,

facebook mobile register

Isikan nama Anda, alamat email, jenis kelamin, tanggal lahir, dan pilih kata sandi untuk mengamankan akun Anda. Harap perhatikan penulisan karakter besar dan kecil kata sandi.

3. Langkah selanjutnya, kalau tidak muncul halaman ibarat gambar berikut, anda mampu eksklusif melanjutkan ke langkah nomor 9. Silahkan lihat pada gambar di bawah, pilih 'Lanjutkan'.
check point facebook

4. Masukkan isyarat pada gambar, kemudian klik 'Lanjutkan'
kode captcha facebook

5. Selanjutnya klik 'Masukan nomor telepon seluler'
telepon seluler facebook

6. Inputkan nomor HP Anda pada kolom yang disediakan, lalu klik 'Lanjutkan'
input nomor hp facebook

7. Tunggu SMS isyarat verifikasi dari Facebook. Jika sudah masuk, silahkan inputkan isyarat verifikasi pada kolom yang disediakan
input isyarat verifikasi sms facebook

8. Klik 'simpan pengaturan
simpan pengaturan nomor hp facebook

9. Pada tahap ini, ada 3 langkah, yaitu langkah mencari teman, langkah mengisi nama sekolah, pekerjaan, kota asal dan langkah mengupload foto profil. Anda mampu melewati semua langkah tersebut dengan mengklik 'Lewati Langkah Ini', 'Skip', 'Lewati'
3 langkah facebook

upload foto facebook

10. Langkah terakhir, buka inbox email Anda. Cek email dari facebook, kemudian klik link/tombol konfirmasi di email tersebut. Jika tidak ada inbox dari facebook, coba cek folder spam, atau kalau Anda menggunakan Gmail, cek juga inbox di bab sosial.

11. Facebook Anda telah berhasil dibuat. Silahkan edit lengkap profil Anda menggunakan identitas asli. Gunakan facebook dengan bijak.
Previous
Next Post »