PTC Terbaik | Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2017

Anda Mencari Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya Yang Terbukti Membayar?

PTC Terbaik dan Terpercaya - PTC ( PAID TO CLIK ) ialah cara termudah untuk mendulang dolar dari situs luar. Karena urusan ekonomi PTC ini cara kerjanya cukup mudah, Anda tidak perlu memiliki sebuah blog ibarat saya ini, Anda hanya perlu mengklik iklan yang di sediakan oleh situs PTC di member area Anda.

Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2016


Salah satu urusan ekonomi internet yang buatblog.net sukai ialah urusan ekonomi PTC. Karena PTC tidak perlu memiliki ke ahlian khusus yang perlu kita miliki hanyalah waktu beberapa menit setiap hari dan koneksi internet saja. Walaupun urusan ekonomi PTC terbilang cukup mudah, tapi Anda tidak cukup berdiam diri saja. Anda juga harus berusaha keras untuk mendapatkan referral untuk bekerja di bawah Anda.

Jujur saya pribadi dulu juga bergerak di bidang urusan ekonomi PTC ini, tapi sekarang saya sudah berhenti dan sekarang saya fokus di bidang PPC ( PAY PER TO CLIK ) Goole Adsense, namun bukan di blog ini, tapi di blog satunya yaitu RANGGADEK.COM. Bukan apa apa, PPC memang lebih menjanjikan dari pada urusan ekonomi PTC. Namun, tingkat kesulitan juga lebih sulit, paling sedikit harus memiliki 10 artikel yang mendapatkan peringkat baik di mesin pencari dan itu tidak mudah.

Ada banyak sekali situs PTC yang tersebar di internet yang mampu Anda ikuti, namun Anda harus berhati hati alasannya ialah tidak semua situs PTC itu terbukti membayar para membernya. Nah, jikalau Anda ialah seorang pemula, berikut ini ialah daftar situs PTC terpercaya dan terbaik sepanjang 2016 ini. Situs PTC ini sudah bangkit sangat lama dan sudah terbukti membayar para membernya, selain itu sudah banyak sekali blogger Indonesia yang sukses di bidang ini.
Note: Sebenarnya urusan ekonomi PTC ini lebih menjajikan daripada menulis artikel diblog yang belum terperinci dengan pendapatan. Sebagian orang berfikir bahwa memiliki sebuah blog dengan memiliki ratusan pengunjung mampu mendapatkan $5 perday! Padahal faktanya tidak! kebanyakan dari mereka hanya mampu menghasilkan $0.3 perday.
Kaprikornus intinya, urusan ekonomi PTC itu lebih menjanjikan jikalau Anda konsisten dan tahu benar seni administrasi yang indah dalam bermain PTC. Coba bayangkan jikalau Anda bergabung dengan 10 situs PTC. Dan masing - masing mendapatkan $2 perday, jikalau dikalikan dengan 1 bulan sudah berapa? Apalagi jikalau Anda bergabung dengan 20 situs PTC, itu lebih mantap.
Tapi ingat, pilih pilih situs PTC Terpercaya, jangan hingga Anda salah pilih, takutnya waktu Anda terbuang sia sia tanpa mendapatkan bayaran! 

Jangan salah, walaupun nilai kliknya rendah, tapi jikalau Anda sungguh sungguh dan tahu tehnik cara kerjanya. Anda pun juga mampu menghasilkan uang berlimpah dari urusan ekonomi PTC ini.

Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya 2017

Berikut ini ialah situs PTC terbaik, terpercaya dan tebukti membayar para membernya. Ada beberapa situs PTC yang terbukti hanyalah scam belaka tanpa membayar para membernya. Dari beberapa situs PTC yang saya kumpulkan dibawah ini ialah yang terpopuler dan terbukti memiliki kredibelitas. Saya berusaha memilihkan yang terbaik diantara PTC yang ada, saya menyeleksi dari beberapa situs yang memang memiliki bukti pembayaran dari jadwal PTC tersebut. Karena saya tidak mau ada seorang pemula yang tertipu dan buang buang waktu saja untuk mengklik iklan tanpa mendapatkan bayaran yang setimpal.
Harap dibaca dulu sebelum bergabung di PTC ini: Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mengupgrade akun, saya membutuhkan kurang lebih 3 bulan untuk mengklik iklan secara aktif. Dan sekarang kini saya mulai menikmati hasilnya, SANGAT PUAS SEKALI!!!!!!!!!!
Nah jikalau Anda tidak sanggup atau tidak memiliki kesabaran dalam berbisnis di PTC, janganlah mendafatar, alasannya ialah itu hanya buang buang waktu Anda saja dan mungkin juga Anda bukanlah tipe orang yang ingin sukses!!. Karena sukses tidak ada yang instan apapun itu bisnisnya.
Disini saya tidak menampilkan situs PTC yang terbukti scam, tapi disini saya hanya menampilkan situs PTC terbaik dan terpercaya saja. Supaya Anda lebih mudah mengikuti jadwal paid to clik tersebut. Kaprikornus perhatikan betul semoga Anda tidak tertipu di kemudian hari.

Dari banyak sekali situs PTC mengharuskan Anda untuk memiliki akun Paypal untuk mendapatkan pembayaran. Nah jikalau Anda belum memiliki, silahkan membuat akun paypal terlebih dahulu.

1. PTC Terbaik pertama ialah HitclickFlow

HitclickFlow dianjurkan bagi siapa saja untuk bergabung. Mereka telah pertanda selama ini untuk membayar membernya. HitclixFlow sangat ibarat dengan Clixsense dan lainya. Mereka memiliki fitur fitur yang memudahkan anggotanya mendapatkan uang dari mereka.

HitclixFlow saya recomendasikan bagi pemula, alasannya ialah tanpa mengupgrade ke akun premium Anda mendapatkan bayaran dari klik iklan sebesar $0.005.


Update: Hitclickflow sudah tutup atau bangkrut, saya sarankan Anda bergabung dengan Scarlet-Clicks. Karena berdasarkan review dari Netbusinessrating.com, Scarlet-Clicks itu termasuk PTC terpercaya dan terbaik 2017 ini. Gabung eksklusif aja di Scarlet-Clicks sekarang.

Untuk pembayaran sangat instan, hanya membutuhkan beberapa menit saja bayaran datang melalui Payza.

hitclixflow ialah ptc terbaik dan terpercaya

Pembayaran melalui Payza. Nh jikalau Anda belum memiliki Payza, silahkan baca disini cara daftar payza terbaru lengkap dengan gambar.

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi http://www.hitcloxflow.com.

2.) PTC terbaik kedua ialah CliQuesteria

PTC satu ini selain terpercaya, mereka mau membayar tinggi dengan nilai klik iklan sebesar $0.01 untuk premium member, untuk standar member mereka membayar $0.005 per klik iklan. dan yang bikin asik lagi PTC terbaik ini menampilkan iklan banyak sekali. Kaprikornus untuk mengumpulkan dolar lebih mantap.

Dengan bergabung di Cliquesteria Anda akan menemukan 20 iklan dengan harga, 0.001, 15 iklan dengan harga 0.0005, dan 8 iklan dengan harga $0.005 untuk akun standar. Sedangkan untuk akun premium 2 kali lipat diatas akun standar.

Cliquesteria ialah admin yang sama dengan admin Cliquebook yang sudah membayar saya berkali kali dan untuk Cliquesteria sudah membayar saya 3 kali.

ptc terpercaya 2016


Untuk mengupgrade akun ke premium member, dimulai dari $5 dolar perbulanya. Akun yang saya gunakan ialah premium member.

Dan status terkait dengan PTC ini ialah Terpercaya / Legit bukan scam. Kaprikornus jangan ragu untuk bergabung dengan CliQuesteria.

untuk mendaftar silahkan masuk disitus resmi http://www.cliquesteria.net

3.) PTC terbaik ketiga yaitu Clixsense

Sama ibarat Cliquesteria, Clixsense ialah salah satu situs PTC terbaik yang benar-benar membayar, dan yang lebih mengejutkan ialah Clixsense Telah Membayar selama lebih dari 8 tahun tanpa masalah. Selain itu, mereka membayar semua anggota mereka sangat cepat. Ini ialah tanda bahwa situs PTC tersebut memiliki komitmen yang sangat baik.

clixsense ptc terbaik


Penting!!! Nah untuk bermain di Clixsense, jangan hanya mengandalkan Klik iklan saja, tapi selesaikan peran tugas dan survei. Karena menyelaesaikan peran dan survei jauh lebih besar bayaranya dari klik iklan. Maka wajib untuk menyelesaikan survei dan offers!

Lihat berapa yang mampu dibayar Clixsense untuk survei! Jauh berbeda kan dengan klik iklan?

ptc terpercaya ketika ini


Ow iya, untuk status PTC ini ialah terpercaya / Legit. Dan akun yang saya gunakan ialah premium member.

Kaprikornus jangan ragu, mulailah bergabung dengan Clixsense.com sekarang!

4.) PTC terbaik keempat ini ditempati oleh FamilyClix

FamilyClix merupakan salah satu situs PTC yang masih bertahan setelah sekian lama berjalan. sudah lebih 5 tahun dan hingga ketika ini masih termasuk situs PTC yang terbukti membayar. PTC FamilyClix membayar  bagi anggota standar  untuk mencapai minimum payout  sebesar $ 2.00 dengan bayaran untuk setiap iklan yang diKlik $ 0.001 hingga $ 0.0025 untuk akun standar.

Karena FamilyClix ini sudah lama bangkit dan terbukti membayar para membernya, maka saya tanpa ragu menyatakan FamilyClix masuk kategori PTC terbaik dan terpercaya di 2017 ini.

Untuk status terakait dengan PTC ini ialah terpercaya / legit. Dan akun yang saya gunakan ialah premium member dengan harga $3 pertahunya.

Payment Proof


bukti pembayaran ptc familyclix


Untuk bergabung eksklusif menuju situs resmi http://www.familyclix.com SEKARANG!

5.) PTC terbaik nomer lima ialah Cliquebook

Cliquebook ialah salah satu situs PTC Paling Handal dan Terpercaya yang sudah lulus ujian. Cliquebook sudah beroperasi selama lebih dari 2 tahun, Cliquebook tidak pernah melewatkan untuk membayar seluruh membernya sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mendaftar di situs mereka
Note; Di Cliquebook, untuk mengupgrade akun ke premium cukup murah hanya $5 perbulanya. Kaprikornus segeralah mengupgrade akun Anda semoga pendapatan bertambah.
Bukti Pembayaran dari CliQueBook;
bukti bayaran dari ptc terbaik cliquebook
Pembayaran dilakukan selama 3 hari

Status terkait dengan PTC ini ialah terpercaya dana yang saya gunakan ialah premium member dengan harga $5 perbulanya.

Untuk mendaftar silahkan kunjungi situs resmi http://www.cliquebook.net/ untuk mulai bergabung besama PTC terbaik nomer 1 ini.

6.) PTC terbaik nomer enam ialah OliveAdnerts

OliveAdverts diluncurkan pada tahun 2016. OliveAdverts memiliki lebih dari 56497 anggota dan telah membayar lebih dari $911,229.36 untuk anggotanya. OliveAdverts termasuk PTC terpercaya hingga ketika ini.

Status Terkait pada OliveAdverts ini ialah Legit dan Admin yang Menjanjikan.

ptc terpercaya 2017


Satu lagi, untuk mengupgrade akun ke premium dimulai dari $15 untuk satu bulan, murah bukan!!!.

Anda akan menemukan iklan dengan harga $0.01 untuk akun standar.

Untuk bergabung dengan PTC ini eksklusif saja ke tkp brooo OliveAdverts.com.

Bonus PTC yang terbukti membayar membernya

3.Adzbasar.com

Ingat hati hati dengan PTC baru, alasannya ialah saya beberapa kali tertipu tidak dibayar oleh ptc baru. Bahkan beberapa investasiku hilang tidak kembali alasannya ialah admin tidak bertanggung jawab.
Previous
Next Post »