PTC Bayaran Tertinggi | PTC Terpercaya dengan Bayaran Tertinggi / Termahal 2016

PTC bayaran tertinggi / termahal - Sebelumnya saya sudah memposting artikel dengan judul PTC terbaik dan terpercaya yang terbukti membayaran para membernya. Nah untuk kali ini saya akan membahas ihwal PTC yang berani membayar tinggi para membernya.

Ada beberapa situs PTC terbaik dan terpercaya, namun situs tersebut sangat cocok untuk masters masters saja.  Mengapa? alasannya situs situs tersebut akan membayar tinggi / mahal membernya bagi mereka yang mengupgrade dari member akun standar ke member akun premium.

ptc membayar tinggi


Makara bagi mereka yang pemula tentu kesulitan untuk menerima uang untuk mengupgrade akun mereka, alasannya bayaran yang masih cukup kecil membuat mereka terlalu lama untuk mampu mengupgrade akun mereka ke premium.

Lalu Adakah PTC Yang Membayar Tertinggi / Termahal Para Membernya?

Kebetulan jikalau Anda sedang mengajukan pertanyaan apakah ada situs PTC yang membayar mahal publisernya. Maka kali ini saya akan memberitahu Anda bahwa memang ada beberapa situs PTC membayaran tinggi membernya, selain itu payout / chasot nya juga cukup rendah.

Kemarin saya mencoba untuk mendaftar dibeberapa situs PTC, setelah itu saya mencoba untuk melihat seberapa besar situs PTC tersebut membayar. Tetapi sayang ada beberapa situs PTC yang berani membayar mahal, namun sayang situs PTC tersebut hanyalah SCAM belaka.

Akhirnya saya pun menemukan 3 situs PTC yang sangat luar biasa, pasalnya selain mereka membayar pulisernya dengan harga yang cukup lumayan dari pada situs PTC lainya. Dan berikut ini daftar situs PTC membayar tinggi dan payout rendah.

Daftar Situs PTC Membayar Tinggi dengan Payout Rendah

Berikut ini ada 3 daftar situs PTC yang membayar mahal. Dari daftar PTC tersebut semua terbukti membayar.

Situs PTC Pertama yang Membayar Tertinggi ialah Clixxsense

Clixsense menempati posisi pertama alasannya Anda akan menemukan 2 iklan dengan harga $0.01, 2 iklan dengan harga 0.005 dan masih banyak lagi iklan yag muncul dengan harga 0.001.

Untuk menerima bayaran tinggi tersebut Anda tidak perlu mengupgrade akun Anda. Namun jikalau Anda ingin megupgrade ke akun premium itu lebih menguntungkan, alasannya bayaran mampu mencapai 0.02 perkliknya.

Clixsense ialah situs PTC Terpercaya sepanjang waktu dan sudah segudah bukti yang diuploud di internet.

Untuk mendafatar di Clixsense Anda mampu mengunjungi situs resminya disini https://clixsense.com/.

Situs PTC Kedua yang Membayar Tertinggi Adalah Neobux

Anda akan menemukan 21 iklan dengan bayaran 0.001 dan beberapa micro job dengan bayaran yang berbeda beda tergantung dari job. Namun jikalau Anda mengupgrade Anda akan menemukan iklan dengan harga 0.01 sampai 0.02 perkliknya.

Selain itu Anda akan menerima kesempatan untuk menerima uang sebesar $5.000. Jika Anda beruntung dengan bermain di adribe. Untuk mendafatar di Neobux Anda mampu mengunjungi situs resminya disini http://neobux.com/

Situs PTC Ketiga yang Membayar Tertinggi ialah GrandBux

Grandbux memang tidak ibarat kedua situs PTC diatas. Grandbux tidak membayar mahal ptc Godptc atau Buxaccepted. Tapi Grandbux memiliki keunggulan yaitu menampilkan iklan yang banyak.

Walaupun tidak terlalu tinggi membayar, jikalau kita bandingkan dengan situs ptc diatas sama sama memiliki pendapatan yang sama, alasannya iklan yang Anda klik di Grandbux juga sangat banyak sekali.

Untuk mendafatr di Grandbux silahkan kunjungi situs resmi mereka disini http://www.grandbux.net/

Situs PTC Keempat yang Membayar Termahal ialah Lynkadoo

Lynkadoo memang situs PTC terbaru yang terbukti membayar dan yang paling saya suka ialah PTC Lynkadoo ini membayar termahal bagi para membernya. Kenapa? selain mereka membayar mahal, kita menerima bonus 1 tahun member premium. Makara Anda mampu memanfaatkan sebaik baiknya promo tersebut.

Makara apa lagi yang Anda tunggu, segera mendaftar untuk bergabung dengan Lynkadoo.com.

Penting untuk dibaca! 

Agar Anda mampu sukses dibisnis PTC ini, jangan pernah berhenti untuk mengklik tiap hari iklan yang tersedia. Setelah balance Anda cukup untuk menyewa referal, silahkan segera mungkin untuk menyewa referal.

Tapi ingat! Menyewalah referal sedikit dulu, nanti kalau balance sudah cukup, mampu menyewa referal yang lebih banyak lagi.

Nah poin terakhir, saat balance Anda sudah cukup untuk payout. Jangan tergesa gesa untuk melaksanakan chasout. Tapi biarkan dulu sampai balance cukup untuk mengupgrate akun Anda ke premium. Anda tahu kan manfaat member premium? Member premium akan dibayar lebih mahal dari pada member standar.

Makara intinya ialah balance cukup untuk menyewa referal, kemudian balance cukup untuk mengupgrade akun. Nah barulah Anda mampu PO jauh lebih banyak dari yang Anda bayangkan.

ptc termahal


Nah itulah situs PTC membayar tinggi yang sudah saya kumpulkan. Dari dafatar tersebut saya sudah mencobanya. Jika Anda ingin cepat sukses di urusan ekonomi PTC, pastikan Anda segera mengupgrade akun Anda ke akun Premium.

Salam Sukses.
Previous
Next Post »