Menjadikan Apartemen Sebagai LivingStyle

Livingstyle atau gaya kawasan tinggal merupakan kebiasaan suatu masyarakat untuk memilih kawasan tinggal mereka. Di zaman sekarang ini yang sudah serba modern ini yang namanya livingstyle masyarakat akan hunian sudah mulai bergeser dari yang namanya tinggal di sebuah perumahan menjadi tinggaldi apartemen. Mengapa banyak orang yang mulai meningalkan konsep hunian perumahan dan beralih untuk tinggal di sebuah apartemen sebab dengan alasan efektifitas transportasi. Perumahan ketika ini sudah cenderungbergera ke pinggiran kota sedangkan yang namanya apartemen masih mempertahankan posisi untuk mampu dibangun di sentra kota sehingga akan jauh lebih mendatangkan manfaat bagi si pemiliknya tersebut.

Menjadikan apartemen sebagai livingstyle di ibukota jakarta ketika ini memang wajar terjadi apalagi fenomena urbanisasi ke kota jakarta yang tidak mampu dicegah membuat kota ini sangatlah padat penduduk dan berakibat pada kemacetan sehari hari yang tiak mampu dielakkan lagi dan hanya dengan tinggal di sebuah apartemen lah seseorang akan terhindar minimalnya dari sebuah kemacetan. Coba saja bayangkan mereka yang memilih untuk tetap tinggal di sebuah perumahan yang jauh di pinggiran kota maka setiap harinya meeka harus berjibaku dalam kemacetan yang tentu akan lebih memforsir tenaga dan waktu yang akan terbuang lebih sia sia di jalanan.






Livingstyle di sebuah apartemen ini memang wajar terjadi sebab sebagin besar masyarakat sudah mampu membaca dan memprediksi menyerupai apa wajah ibukota jakarta dalam tahun tahun mendatang nantinya. Tinggal di apartemen menjadisolusi terbaik yang mampu diambil oleh setiap masyarakat di kota jakarta semoga aktifitas sehari harinya tetap berjalan dengan lancar. Tinggal di apartmen juga bukan hanya akan merubah livingstyle tapi juga lifestyle dari si penghuninya tersebut dari yang biasa biasa saja akan berkembang menjadi masyarakat yang lebih menonjolkan sisi praktis dari pemilihan makanan yang siap saji misalnya dan masih banyak lagi pola lainnya perubahan livingstyle dan lifestyle yang ditunjukan oleh para penghuni sebuah apartemen di ibukota jakarta pada zaman menyerupai sekarang ini.

Previous
Next Post »