Kesulitan Mencari Ide Untuk Menulis Artikel? Ini Solusinya!

Jadi, Anda kesulitan untuk mencari ide? Lalu Anda gundah mau menulis artikel ihwal apa untuk blog Anda? Tenang, bukan hanya Anda saja kok yang mengalami semua itu dan disini saya akan membantu Anda untuk menuntaskan masalah Anda dikala ini:-)

tips menerima wangsit menulis


Kegagalan menjadi seorang blogger itu ketika kehilangan ide-ide atau gagasan untuk menulis sebuah artikel. Seperti yang kita tahu, salah satu acara seorang blogger selain belajar SEO adalah menulis sebuah artikel. Tetapi bagaimana kita mampu menerima wangsit untuk menulis artikel? Ini bahwasanya problem yang cukup mudah untuk dilakukan asal, Anda kreatif dan tidak pemalas.

Cara Mendapatkan Ide Untuk Menulis Artikel

1. BlokWalking

Banyak manfaat dari melaksanakan blogwalking, selain menerima backlink dan meningkatkan traffic pengunjung Anda juga dapat menemukan ide-ide yang cemerlang.

Ketika Anda melaksanakan blogwalking, jangan hanya memberi komentar saja, tapi baca dengan teliti, kemudian ambil beberapa kalimat unik dari blog tersebut dan kemudian simpan di dalam otak Anda, suatu dikala kata-kata tersebut akan berkhasiat untuk postingan Anda.

2. Bergabung di Forum dan Sosial Media

Cobalah untuk berdiskusi dengan teman-teman Anda entah itu di forum atau sosial media. Cari topik yang menarik untuk di diskusikan semoga teman-teman Anda tertarik untuk berdiskusi. Di forum atau sosial media biasanya kumpulan orang-orang yang pandai, jadi ambil kesimpulan dari diskusi tersebut untuk di jadikan topik postingan Anda.

3. Membaca Berita Onlain atau Koran

Berita tentu selalu terupdate dan itu merupakan wangsit yang cemerlang untuk mencari topik terbaru. Selain Anda tahu animo Anda juga menerima ide. Situs isu atau koran biasanya bukan hanya politik saja, biasanya ada isu bisnis, teknologi dan olah raga, terserah mana yang ingin Anda baca dan ingin Anda terapkan di blog Anda.

Perhatian!


Jangan pernah melaksanakan copy paste, alasannya yaitu selain merugikan orang hal tersebut juga merugikan Anda sendiri. Anda menjadi tidak kreatif dan otak menjadi buntu.

Nah, kurasa dari ke tiga cara tersebut, Anda mampu menerima wangsit yang cemerlang untuk postingan Anda. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »