Jasa Google Adsense Terpercaya 2016

jasa Google Adsense

Jasa Google Adsense Terpercaya 2016 - Harus saya akui, bahwa mendaftar sampai di terima Google Adsense yaitu sesuatu yang sulit untuk saya lakukan. Bagaimana tidak! Saya sudah belasan kali di tolak oleh Google Adsense. Apalagi penolakanya itu sadis sekali, saya mengatakan sadis karena pihak Google Adsense hanya menawarkan penjelasan itu itu saja tanpa ada pemberitahuan yang jelas, sampai saya tahu letak kesalahan mengapa blog saya di tolak untuk bergabung dengan jadwal mereka.

Inilah yang membuat saya frutasi sampai saya memutuskan untuk menggunakan jasa Google Adsense. Ya jujur ini memang tidak memberi kepuasan batin tapi setidaknya bisa mengobati rasa sakit hati yang disebabkan oleh penolakan Google Adsense.

Hingga dikala ini saya sudah menggunakan jasa Google Adsense sampai 3 kali dan alhamdullilah mereka yaitu orang orang terpercaya. Saya bukanlah orang yang berpengalaman dikala membeli akun adsense, saya hanya mengandalkan saling percaya saja. Tapi ya alhamdulilah kepercayaan saya di balas dengan rasa tanggung jawab mereka. Sungguh senangnya hatiku.

Saya sering membaca di sebuah situs web dan sebuah forum forum aneka macam orang yang tertipu dengan orang yang tidak bertanggung jawab atau oknum nakal. Salah satunya ada yang akunnya di hack kembali lalu akun tersebut di jual kembali, ada juga yang hanya akun klonengan, ada juga yang habis membayar tidak di berikan akunya dan masih banyak lagi.

Tujuan saya menulis ini bukan untuk mempromosikan mereka atau saya di suruh mereka untuk mempromosikan jasa akun adsense pada mereka. Tidak, saya tulus menulis mereka di sini karena saya memang merasa terbantu oleh eksistensi mereka. Selain itu karena mereka dapat mempertanggung jawabkan semua itu dan menawarkan pelayanan yang baik, saya rasa mereka layak untuk saya tulis di blog ini.

Saya berharap  dengan goresan pena ini ada orang yang terbantu dan membutuhkan  jasa google adsense sama ibarat saya dulu. Saya hanya tidak ingin ada blogger blogger lain yang tertipu lagi. Dan berikut ini yaitu jasa akun Google adsense terpercaya,

1. Mas Fian Sopian : Saat saya pertama kali membeli ya kepada mas Fian ini. Mas fian ini memberi pelayanan yang sangat ramah dan bertanggung jawab sekali. Mas sopian bisa memberi jaminan kalau akun di banned dalam 1 ahad akun tersebut di ganti dengan yang baru.

Selain itu mas Fian selalu memberi kabar kepada saya akun masih dalam tahap apa. Hingga akun simpulan gres saya membayar full kepada mas Fian. Ada yang lebih menarik lagi, saya di perbolehkan betanya perihal seputar adsense. Untuk menemui mas Fian Sopian Anda bisa melihat disini http://fjb.kaskus.co.id/thread/56cdf6e51ee5dfc3478b456b/jual-akun-adsense-us-sudah-verifikasi-pin-plus-blog-tld

2. Mas Muhammad Bashor : Saya mengenal mas Bashor dari sebuah artikel dari teman blogger. Awalnya rencana ingin membeli di grub facebook google adsense indonesia, tapi sayang sudah di hapus sama pihak facebook. Mungkin karena banyaknya penipuan di sana, jd di hapus sama pihak facebook.

Mas Muhammad Bashor ini sudah cukup di kenal oleh kalangan blogger. Sudah banyak kok yang membeli darinya, saya salah satunya. Kebetulan pass saya membeli akun adsense ada 2 stok yang siap pake. Makara tinggal saya bayar saja tanpa menunggu lama. Anda bisa menemui mas Muhammad disini https://www.facebook.com/synister.gates.102361

Nah, dari ke 2 jasa Google Adsense di atas sangat saya rekomendasikan karena pelayanan yang ramah dan rasa tanggung jawabnya yang besar itu pantas di katakan terbaik. Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »