Daftar Twitter | Cara Mudah Membuat Akun Twitter Lengkap Dengan Gambar

Cara membuat akun Twitter 2016 itu mudah. Jadi, Anda ingin mencari pengalaman gres dengan membuat akun di twitter? Atau Anda ingin mencoba facebook? Apapun itu alasan Anda mendaftar di twitter itu bagus, alasannya ialah twitter akan membuat Anda merasa nyaman dengan fitur-fitur yang mereka berikan.

Nah sebelum kita melangkah pada tutorial cara membuat akun twitter dengan mudah dan cepat, alangkah baiknya Anda tahu dulu apa itu Twitter.

Apa itu Twitter?

Twitter adalah sebuah jaringan situs media umum yang berbasis micro blogging. Tiwtter cukup terkenal untuk kalangan Anak muda Indonesia, alasannya ialah Twitter memiliki keunggulan dibandingkan dengan Facebook. Dan salah satu keunggulannya ialah Twitter memiliki trending topik, jadi keunggulan inilah yang memikat Anak muda jaman sekarang untuk dafar di twitter.

Dan berikut ini akan saya sajikan kepada Anda wacana bagaimana cara membuat akun twitter lengkap dengan gambar untuk mempermudah Anda untuk mendaftar;

Langkah Demi Langkah Membuat akun Twitter Lengkap Dengan Gambar


Ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun twitter di situs yang berharga ini.

Langkah pertama berguru bagaimana membuat akun Twitter ialah mendaftar untuk layanan sebagai pengguna baru. Ketika Anda pertama kali mengunjungi situs ini, Anda akan melihat halaman yang menunjukkan Anda pilihan untuk memulai account baru. Pertama, Anda akan diminta untuk membuat username.

Jika Anda menggunakan twitter sebagai akun pribadi, sebaiknya Anda menggunakan nama asli Anda untuk mempermudah sahabat Anda untuk menemukan Anda di twitte, sedangkan jikalau Anda berniat untuk menggunakan Twitter sebagai bisnis, sebaiknya Anda menggunakan nama urusan ekonomi Anda semoga pelanggan Anda lebih mudah menemukan produk Anda di twitter.

Untuk Anda yang ingin mendaftar twitter lewat komputer, jikalau Anda belum memiliki email, silahkan membuat email terlebih dahulu, mampu menggunakan email gmail dan juga mampu menggunakan email yahoo. Jika sudah silahkan mulai untuk membuat akun twitter.

Cara pertama membuat akun Twitter 

Untuk memulai, silahkan masuk di home Twitter, Anda akan di bawa ke halaman utama twitter dengan pilihan masuk dan daftar ke twitter. Sebelum Anda mulai mendaftar di twitter sebaiknya Anda pilih bahasa dulu, pilih bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda. Kemudian isi formulir di bawah goresan pena Baru kenal Twitter? Daftar. Silahkan isi nama Anda, Alamat email mampu juga dengan nomer hp. Setelah Anda isi formulir silahkan klik pada goresan pena daftar ke twitter.

cara membuat akun twitter

Cara kedua membuat akun twitter

Pada tampilan selanjutnya akan ibarat gambar 2 di bawah. Formulir untuk memastikan bahwa anda mengisi formulir tersebut dengan benar. Pastikan juga bahwa goresan pena perintah yang berada di sebelah kanan kolom tersebut menjadi hijau semuanya dan klik tombol Daftar.

Isi Formulir Tersebut Seperti Ini.
nama lengkap anda
alamat email/nomer hp
buat kata sandi / pasword
pilih nama pengguna anda = pada sisi pilih nama pengguna ini berfungsi untuk mengenal id anda,seperti teladan lukipurwanto53 saya buat id pengguna,nanti akan di kenal dengan url twitter.com/lukipurwanto53
cara membuat twitter

Cara ketiga membuat akun Twitter

Pada tahap berikut Anda di suruh memverifikasi akun twitter Anda. Jika Anda mendaftar twitter dengan menggunakan email, silahkan di cek email Anda, namun jikalau Anda menggunakan nomer hp, silahkan masukkan isyarat yang telah di kirim ke ponsel Anda.

                                                   Gambar Verifikasi Lewat No.Hp

cara daftar akun twitter lewat hp

1. Silahkan masukkan isyarat yang sudah di kirim lewat nomer hp Anda, kemudian klik pada verifikasi Kode.

                                                 Gambar Verifikasi Lewat Email

2. Untuk verifikasi lewat email, silahkan buka email Anda, kemudian pilih email dari twitter lalu klik pada Konfirmasi Sekarang.

Cara keempat membuat akun Twitter

Setelah varifikasi lengkap,akun twitter anda sudah selesai,anda tinggal membuka akun email anda,lihat detail varifikasi dan pilih pada link pada notifikasi,sekarang akun twitter anda sudah siap,

Untuk melaksanakan setting lain mungkin akan saya bahas pada artikel akan datang,sekian tutorial cara membuat akun twitter semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »