Cara Mudah Merubah Template Blog di Blogspot Terbaru

Untuk mengubah, ganti, merubah, mengganti template di blogger itu mudah tergantung tingkat pengetahuan kita ihwal blogger.

cara mengganti template gres di blogger


Walaupun terbilang mudah, cepat dalam menganti template blog di blogspot, namun tidak semua orang tahu ihwal cara ganti templat blog dengan benar. Itu terbukti kalau banyakanya orang mengetikkan kata kunci di google ihwal cara mengubah template blog di blogspot. Tapi damai di sini saya akan membantu Anda untuk menyelesaikan problem tersebut dalam artikel ini.

Artikel ini akan memandu Anda langkah demi langkah ihwal cara yang benar dalam menerapkan template gres untuk blog blogspot Anda. Proses ini cukup mudah tergantung pada beberapa faktor (kualitas isyarat dalam template baru, widget yang ada, dll) sehingga Anda harus berhati-hati dikala mengubah template Anda. Maka saya sarankan baca dengan teliti tutorial berikut ini, semoga Anda tidak melaksanakan kesalahan dalam mengganti template baru.

Langkah Mudah Mengganti Template Blog Baru di Blogger


Untuk mengubah template blog Anda, terlebih dahulu Anda harus mendownload template dari internet yang Anda inginkan atau Anda mampu memilih template SEO friendly disini. Setelah Anda memiliki template baru, sekarang ikuti tutorial sebagai berikut;

Menganti Template Baru;

    1. Masuk ke akun Blogger Anda.

    2. Sekarang klik pada drop down menu dan pilih Template.

template
Klik Template


    3. Lalu Tekan tombol Backup yang terletak di sudut kanan atas / Restore.

   
backup tombol restore
backup tombol restore
   
    4. Pertama Anda harus mendownload template yang ada sebagai cadangan. Jadi, klik pada tombol "Download full template".

Download Template
Download Template
   
    5. Sekarang klik pada tombol Pilih File / Choose File dan pilih template gres Anda yang sudah Anda siapkan tadi.

pilih template
pilih template
   
    6. Setelah Anda memilih template Anda, cukup klik pada tombol Upload untuk menyelesaikan. Dn klik pada tombol View Blog. untuk melihat blog yang sudah di ganti templatnya.

lihat blog
Lihat Blog

Selamat! Anda telah mengganti templat blog gres Anda di blogger. Nah, kalau Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut ihwal cara mengganti template blog? Silahkan olok-olokan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini.
Previous
Next Post »