Cara Mudah Memenangkan Persaingan di SERP Google

Bagaimana cara cepat memenangkan persaingan di SERP Google? Mungkin pertanyaan ini sudah tidak abnormal lagi di fikiran Anda bukan! Kita tahu, cara terbaik untuk menerima traffik blog ialah dengan memenangkan persaingan kata kunci (keyword) populer di search engine, terutama Google, Yahoo dan Bing.

Cara Mudah Memenangkan Persaingan di SERP Google


Ribuan blog gres di publis di internet tiap harinya. Ini menjadi salah satu faktor sulitnya bersaing di SERP. Selain itu, para pelaku SEO berjuang mati matian untuk mempertahankan peringkat baik mereka di SERP Google. Maka tidak heran jikalau jasa SEO kini harganya melambung tinggi.

Belum lama ini, saya telah menuliskan perihal cara meningkatkan secara optimal SEO onpage dan off-page yang dapat membantu Anda untuk menerima peringkat yang lebih baik di search engine. Dan artikel ini bertujuan untuk melengkapi dan mendukung apa yang sudah pernah saya tulis.

Sebagian besar mesin pencari (search engine) utama Google.Yahoo dan Bing menggunakan algoritma untuk menentukan artikel mana yang pantas untuk menerima peringkat terbaik di hasil pencarian. Setiap mesin pencari memiliki kriteria yang berbeda untuk menentukan peringkat situs, tapi ada kesamaan yang mengacu pada kekuatan konten yang mereka sajikan.

Jadi, maukah Anda mengetahui apa yang saya lakukan untuk memenangkan persaingan kata kunci (keyword) di Google?

Lalu Bagaimana Cara Saya Memenangkan Persaingan di SERP Google?


Nah, berikut ini pengalaman saya dalam memenangkan persaingan di serp google;

1) Memahami topik yang akan di bahas


Coba bayangkan! Jika Anda ingin menulis sesuatu yang tidak Anda pahami, apakah Anda mampu menulis dan menghasilkan artikel yang berkualitas? Tentu tidak mampu bukan? Maka sebelum Anda menulis sesuatu, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu.
Tips: Menulislah sesuatu yang Anda sukai, itu akan mempermudah Anda dalam menulis artikel yang terkonsep

2) Menganalisa Konten Kompetitor


Ya, menganalisa konten kompetitor memang membosankan dan memakan banyak waktu berharga Anda. Tapi dibalik semua itu, jikalau Anda benar-benar teliti dalam menganalisis, saya yakin efeknya sangat luar biasa untuk situs Anda.
Tips: Ketika Anda menganalisa konten kompetitor Anda perhatikan kata kunci apa yang mereka gunakan, Artikel terkait apa yang terdapat didalamnya, link keluar apa saja yang terdapat pada konten tersebut dan terakhir kenapa konten tersebut enak sekali di baca.

3) Mencari Backlink Yang Berkualitas


Sampai ketika ini backlink masih menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan peringkat yang lebih tinggi di serp. Namun tidak semua backlink dapat meningkatkan peringkat situs di hasil pencarian, maka Anda harus hati hati dalam mencari backlink.
Tips: Jika target Anda ialah negara Indoesia, maka Anda harus mencari backlink dari situs Indonesia juga

Nah, itulah cara saya memenangkan persaingan keyword di SERP google. Mungkin Anda punya pengalaman yang lain? Jika punya, jangan ragu untuk menyebarkan disini.
Previous
Next Post »