Cara Mudah Membuat Akun Facebook / FB Baru Dengan Cepat

Untuk daftar, membuat akun facebook di Indonesia itu mudah dan cepat.Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk membikin akun facebook disini. Anda mampu membuat profil Facebook sebanyak yang Anda mau. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca tutorial lengkap langkah demi langkah cara membuat akun facebook dibawah ini.

Saat ini facebook yakni situs pertemanan onlain terbesar di dunia dengan pencapaian pengguna akun facebook sebesar 1,44 miliar di seluruh dunia dan di Indonesia sendiri mencapapai 69 juta pengguna facebook. Lebih dari 70% pengguna internet memiliki akun facebook. Dengan mendaftar di facebook, Anda mampu membuatkan apapun dengan teman-teman Anda, menyerupai foto, vidio atau cerita. Selain berbagi, Anda juga mampu chatting dengan teman-teman Anda secara onlain, selain itu Anda juga mampu menemukan teman-teman lama yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Dengan bergabung di facebook siapa tahu Anda mampu menemukanya. Nah jikalau Anda ketika ini belum mempunyai akun facebook, Berikut ini yakni tutorial cara membuat akun Facebook yang di persembahkan oleh buatblog.net;

cara membuat facebook baru

Manfaat Memiliki Akun Facebook


Tentu setiap orang membuat facebook memiliki alasan tertentu, tidak mungkin orang membuat akun facebook hanya pingin aja kemudian di biarkan saja, pasti ada hal yang mereka inginkan dari mendaftar di facebook. Saya yakin orang daftar facebook alasannya yakni tahu manfaat dari facebook itu apa, seperti:
  • Bisa mencari sobat gres - walaupun jauh di sana, jauh di mata dan jauh di hati.
  • Lebih irit untuk berkomunikasi - hal ini berlaku untuk orang menjadi TKI, biasanya kalau telpone lebih mahal tetapi menggunakan facebook jauh lebih irit pilsa.
  • Untuk berbisnis - Seperti yang kita ketahui banyak orang membuat fansPage untuk mempromosikan produk mereka di facebook, alasannya yakni facebook memiliki ratusan juta member yang cocok untuk melaksanakan promosi di situ.
  • Ajang mencari pacar - Banyak orang memiliki pacar yang mereka dapat dari facebook, atau lebih bagusnya lagi orang dapat jodoh dari facebook, asyikkan hehehe.
Dari banyaknya manfaat itu, banyak orang tertarik untuk membuat akun facebook. Setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa membuat akun facebook, mungkin Anda juga memiliki alasan tersendiri atau Anda memiliki alasan menyerupai mnfaat di atas hehehe hanya Anda dan Allah yang tahu.

Kerugian atau Dampak Negatif dari akun Facebook


Ada manfaat pasti ada dampak negatifnya, semua tergantung dari diri kita. Saya yakin Anda pernah mendengar informasi wacana orang di penjara hanya gara-gara mengolok-olok orang dari facebook, Maka saya menyarankan Anda untuk berhati-hati dalam menggunakan kemudahan yang di berikan facebook ini. Berikut sisi negatif dari facebook.
  • Mudah selingkuh - banyak orang yang selingkuh hanya gara-gara facebook, mereka melaksanakan pertemanan dan kemudian menemukan kecocokan kemudian mereka melaksanakan perselingkuhan. Saya berharap semua ini tidak terjadi pada Anda.
  • Kurang bersosilisasi - Terkadang orang lebih mudah bersosialisasi dengan akun facebook lainya, alasannya yakni dengan facebook kita tidak perlu saling berhadapan untuk bersosialisasi, hal ini sanga buruk, karna akan mendorong kita untuk membiasakan diri larut dalam kesendirian dan hanya suka pada sesuatu yang tidak terlihat (maksudnya bukan hantu).
  • Sering berselisih paham- Sering saya melihat orang saling mencaci maki di sebuah grub facebook. mereka sama-sama tidak tahu tapi sangatlah mudah untuk mencaci maki, mungkin mereka berani karna tidak saling berhadapan coba kalau saling berhadapan pasti saling bungkam.
  • Bahaya penjara - menyerupai yang saya katakan di atas, orang di penjara hanya gara-gara mengolok-olok orang apalagi mengolok-olok pejabat, tidak lama lagi pasti diseret di penjara.
Saya berharap Anda mampu menggunakan kemudahan yang di berikan facebook secara gratis ini dengan bijak, bila tidak Anda pasti tahu dampak terburuknya apa?

Membuat Akun Facebook dengan Mudah dan Gratis


Membuat akun facebook membutuhkan beberapa syarat, yaitu: nomer hp atau email juga bisa. Untuk Anda yang ingin menggunakan email, tetapi belum memiliki email, silahkan klik disini cara membuat email gmail atau cara membuat email yahoo, terserah mana email yang Anda suka, untuk email gmail memiliki fitur yang lebih unggul, Anda mampu menggunakan email gmail untuk membuat blog menyerupai milik saya ini atau Anda mampu menggunakan google plus yang menyerupai dengan facebook.

Ok mari kita ke tahap cara membuat akun facebook baru, jikalau Anda sudah membuat email atau memiliki email, silahkan Anda ikuti panduan langkah demi langkah cara daftar facebook sebagai berikut:

Langkah Pertama membuat akun facebook:

Silahkan masuk di Facebook lalau Anda akan menemui tampilan menyerupai ini:

cara membuat facebook baru

Jikan Anda menemukan halaman berbahasa Inggris silahkan ganti dengan bahasa Indonesia dengan cara klik link yang ada pada pojok kiri bawah yang bertuliskan bahasa indonesia. Jika sudah menjadi bahasa indonesia menyerupai pada gabar silahkan isi formulir seperti:
  • Nama depan: Arman Nama belakang: begok
  • Isi alamat email Anda atau nomer hp Anda
  • Isi kembali alamat email atau nomer hp Anda menyerupai yang di atas, jangan hingga berbeda
  • Isi password Anda, masukkan password atau kata sandi lebih dari enam huruf contoh: azAZ09 atau lebih makin bagus, namun harap selalu di ingat kata sandi Anda.
  • Isi tanggal lahir anda, palsu pun boleh juga yang penting di isi.
  • Pilih jenis kelamin Anda, apakah Anda laki laki atau perempuan.
  • Klik mendaftar untuk memulai langkah selanjutnya.
Untuk Anda yang pernah lupa password facebook, silahkan di baca disini

Langkah ke dua cara membuat akun facebook


Setelah itu akan muncul halaman yang menunjukkan masih 2 langkah lagi. Lihat gambar di bawah ini:


cara cepat membuat akun facebook baru

Langkah satu: Temukan sobat Anda dari email Anda. Anda mampu menambahkan sobat facebook dari sobat yang ada di email Anda gmail, yahoo dan outlook(hotmail) klik cari sobat atau Anda mampu melewatinya dengan mengklik lewati langkah ini.

cara cepat membuat akun facebook baru

Langkah Dua: Tambahkan foto Anda. Anda mampu menambahkan foto melalui uplout dari komputer atau hp Anda dan Anda juga mampu menambahkan foto dari live foto langsung.

Caranya: Klik pada tambahkan foto jikalau Anda ingin mengambil foto dari hp maupun komputer Anda atau klik Ambil foto jikalau Anda ingin mengambil foto eksklusif untuk memfoto Anda. Jika tidak menambahkan foto atau sudah menambahkan klik pada Selanjutnya dan Anda akan di arahkan ke beranda facebook namun akun facebook Anda belum aktif sebelum memferifikasi dengan isyarat yang telah di berikan. Lihat hasilnya:

cara cepat membuat akun facebook baru

cara membuat akun facebook baru

Langkah ke tiga cara membuat akun facebook


Langkah ketiga ini yang paling penting untuk menyelesaikan pendaftaran akun facebook gres Anda. Jika Anda mendaftar facebook menggunakan nomor hp Anda akan dikirimi isyarat angka sekitar lima angka atau lebih, namun jikalau Anda mendaftar akun facebook menggunakan email, Anda akan di kirimi link beserta isyarat yang masuk ke email Anda.

Untuk yang menggunkan nomer hp biasanya hanya disuruh memasukkan isyarat angka yang telah dikirimkan, namun untuk Anda yang menggunakan email Anda tinggal melaksanakan klik link yang telah di berikan, silahkan lihat gambar link untuk memferifikasi akun facebook gres Anda:

cara membuat akun facebook baru

Langkah ke empat cara membuat akun facebook


Pada tahap ini Anda sudah menyelesaikan akun facebook gres Anda dan sekarang silahkan atur sesuai privasi Anda. Jangan lupa cari sobat dan jangan lupa add saya ya hehehe. Selamat Anda telah memiliki akun facebook baru.

cara memuat akun facebook baru

Akhir kata saya ucapkan selamat karna Anda telah memiliki akun facebook dan selalu saya ingatkan gunakan dengan bijak jangan melanggar UUD akan sangat berbahaya, manfaatkan facebook untuk mencari sobat atau untuk menjalankan urusan ekonomi Anda. Terima kasih jikalau ada yang Anda kurang paham wacana seputar cara membuat akun facebook gres mudah dan lebih cepat ini, silahkan berikan jawaban dengan cara menunjukkan komentar di kolom komentar. Selamat malam.
Previous
Next Post »