Cara Menyelesaikan Survey Di Clixsense

Salah satu cara tercepat menerima uang dari Clixsense yaitu dengan cara mengisi dan menyelesaikan survey yang di sediakan oleh Clixsense.

Banyak diantara anggota Clixsense mengeluhkan pendapatan dari Clixsense yang terlalu kecil. Ya itu benar, jikalau Anda hanya mengandalkan klik iklan dari Clixsense. Namun jikalau Anda mampu menyelesaikan survey setiap harinya, jangan heran jikalau Anda mampu chasout tiap harinya.

Ya harus gua akui, menyelesaikan survey di Clixsense memang tidak mudah, bagi orang yang belum mengetahui caranya. Tetapi bagi yang sudah berpengalaman dan terus mencoba saya yakin itu mudah sekali.

Berikut ini ada beberapa tips untuk menyelesaikan survey di Clixsense berdasarkan pengalaman saya pribadi.

Tips cara menyelesaikan survey di Clixsense

1. Pertama tama yang harus kau lakukan yaitu mengisi profil dengan tepat. Ingat survey di buat untuk orang kaya menengah ke atas.

Tujuan survey dibuat yaitu untuk melaksanakan riset pasar atau pandangan orang untuk kepentingan urusan ekonomi mereka yang dijalani. Maka saat Anda mengisi survey harus dibuat seakan akan Anda orang kaya, sudah menikah dan memiliki Anak.

2. Ketika Anda memulai mengisi survvey, pastikan Anda tidak boleh kurang dari waktu yang di tentukan. Contoh jikalau mereka memperkirakan mengisi survey selesai sekitar 15 menit, usahakan Anda mengisi lebih dari 15 menit.

Tujuanya, agar Anda tidak disangka sebagai robot. Makara baca dengan kalem dan isi dengan sedikit logika. Misal, jikalau di tanya kerjaan Anda apa? jikalau Anda bekerja sebagai meneger profesional. Pastikan pendapatan juga rasional, perkirakan yang sesuai jangan samapai terlalu kurang atau terlalu lebih.

3. Gunakan browser yang terbaru, sebab tidak semua survey mendukung browser lama. Maka segeralah mengupgrade browser Anda.

4. Sabar dan selalu berusaha. Ya itulah yang terakhir saya katakan, sebab jikalau tidak berusaha tentu mustahil untuk mampu menerima uang dari survey ini.

Anda ingat, semakin besar perjuangan Anda semakin besar pula hasil Anda dan semakin kecil perjuangan Anda maka semakin kecil pendapatan Anda atau bahkan tidak menghasilkan.

Nah jikalau Anda mengikuti aturan saya di atas, saya yakin Anda akan berhasil menyelesikan survey diclixsense. 

Sebenarnya tips diatas berlaku untuk seluruh penyedia survey, namun survey yang saya sukai yaitu dari Clixsense. Karena bayaranya lebih besar sampai $2 dolar persurvey. Sedangkan survey yang lain menggunakan sistem poin, jadi kurang pas menurut saya sih.
Previous
Next Post »