Cara Mengetahui Siapa Yang Copy Paste Artikel Blog Kita

Cara mengetahui siapa yang copy paste artikel blog kita - Cara mengetahui orang yang copas artikel kita - Siapa yang tidak jengkel dan tidak marah apabila artikel yang telah kita buat dengan susah payah dan menghabiskan fikiran, dengan seenaknya saja artikel kita di copy paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab, apa lagi copas tanpa menawarkan sumber aslinya, sakitnya tuh disini hehehe.

Copy paste itu boleh saja dan sah sah saja, apabila artikel tersebut ihwal informasi atau sebuah isu yang memang perlu untuk di sebar luaskan kepada orang banyak dan copy paste pun harus memang benar benar informasi tersebut sangat penting untuk di ketahui masyarakat. Tetapi sangat berbeda kalau copas artikel yang di tulis oleh seorang blogger yang memang tidak mengizinkan artikel mereka di copas, hal ini benar benar tidak terpuji dan tidak boleh untuk di tiru.

Pada postingan kali ini gua ingin menyebarkan kepada Anda ihwal cara mengetahui siapa yang copy paste artikel kita. Silahkan di simak.

Apa Itu Copy Paste Di Kalangan Blogger?

Copy paste / Copas di kalangan blogger yakni Menyalin penuh sebuah artikel tanpa di edit sedikitpun dan kemudian artikel tersebut diletakkan di blog mereka tanpa menawarkan sumber atau memberi sumber asli pun itu di sebut copas. Contoh Anda mengcopy artikel ini kemudin Anda pastekan di blog Anda tanpa melaksanakan perubahan pada artikel tersebut.

Nah cukup simplekan apa itu copy paste dan gua yakin Anda sudah paham, sekarang Anda juga harus tahu effek dari copas dengan mentah mentah, berikut ulasanya:

Apa Pengaruh Atau Effek Copy Paste

Pengaruh copy paste sangatlah besar, itu mampu kuat pada seorang copaser sendiri dan juga kuat pada blog yang telah di copas. Berikut ini pengaruhnya:

Pengaruh bagi copaser:

Dampak atau pengaruh akan berakibat parah bagi copaser itu sendiri, maka gua tekankan jangan pernnah melaksanakan copy paste, berusahalah jangan mengalah sebelum kalah.
  • Seorang copaser biasanya malas dan tidak mau berusaha, alasannya yakni mereka sudah terbiasa dengan hal yang mudah tanpa harus berusaha keras ibarat blogger yang lain
  • Seorang copaser biasanya tidak kreatif alasannya yakni di fikiranya hanya artikel apa ya yang harus di copas, hal ini terang akan membuat otak buntu bagi copaser, alasannya yakni memang tidak terbiasanya berfikir keras untuk menggapai sesuatu yang mereka inginkan
  • Seorang copaser akan menghancurkan reputasinya sendiri dan kalangan para blogger. Siapa yang tidak aib apa bila artikel yang telah mereka copas di baca oleh si penulis asli, mau ditaruh di mana muka itu.

Pengaruh bagi blog yang di copas:

Pengaruh yang terang tampak dan tidak mampu dihindari apa bila artikel kita di copy paste yakni muka merah karna marah hehehe.
  • Walaupun copaser meletakkan sumber link artikel yang telah di copas oleh mereka, tetap akan berdampak buruk pada search engine, alasannya yakni dengan di copasnya artikel kita akan menjadi duplikan konten di webmaster dan akan berdampak buruk pada artikel tersebut, walaupun kita menerima backlink.
Saya rasa itu dampak dari copaser atau blog yang di copas. Nah untuk Anda yang ingin tahu siapa yang copy paste artikel kita, mampu melanjutkan membaca.

Cara Mengatahui Orang Yang Copas Artikel Blog Kita

Disini gua hanya menyebarkan ihwal cara mengetahui siapa yang copy paste artikel kita, bukan bermaksud apa apa dan gua tegaskan artikel ini bertujuan untuk mengetahui saja siapa yang copas artikel kita, setelah Anda tahu siapa orang itu, gua mohon jangan di apa apakan biarkan yang kuasa yang membalas. 
Cara buruk pasti akan menghasilkan hal yang buruk juga.
Cara mengetahui orang yang copas artikel kita ini juga mampu melihat artikel siapa yang Anda copas.

Pertama: Silahakan masuk situs CopyCape.com 

Kedua: Silahkan copy paste salah satu link dari artikel Anda yang ingin Anda ketahui artikel mana yang di copy paste (satu per satu)

Ketiga: Setelah Anda meletakkan link artikel Anda, kemudian klik pada link bertuliskan GO.

Keempat: Jika memang ada yang copy paste artikel blog Anda akan tampil blog blog yang telah melaksanakan copas artikel Anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Copy Paste Artikel Blog Kita

Nah, cukup sekian artikel dari gua ihwal cara mengetahui siapa yang copy paste artikel blog kita dan sedikit pengertian apa itu copy paste di mata para blogger, semoga bermanfaat apa bila ada artikel gua yang tidak berkenan di hati Anda, gua mohon maaf.
Previous
Next Post »