Cara Mengembalikan Password Twitter Yang Lupa

Sebagai situs jejaring media sosial, Twitter ialah salah satu dari sepuluh situs yang terkenal di dunia yang memiliki pengunjung tertinggi no.2 setelah Facebook. Twitter ialah salah satu cara lain berkomunikasi melalui internet yang memudahkan kita untuk menjalin pertemanan kepada pengguna akun Twitter lainya, selain itu kita mampu membuatkan kepada sahabat perihal banyak sekali hal melalui pesan teks. Sehingga Twitter itu menjadi adegan dari hidup kita, maka, tidak jarang ada orang yang galau ketika password akun twitter mereka lupa dan tidak mampu logn in kembali di akunTwitter mereka, itu sangat menyebalkan! Iya kalau akun twitter tidak penting lupa password itu tidak masalah, kita mampu membuat akun twitter yang baru, namun, kalau akun twitter itu penting yang berkaitan dengan urusan ekonomi Anda atau sudah memiliki pengikut yang banyak! sayang donk kalau kita harus membuat akun twitter baru?

Apa Penyebab Kita Lupa Password Twitter?


Penyebabnya tidak pasti, setiap orang memiliki banyak sekali problem yang berbeda beda yang memungkinkan kita lupa dengan kata sandi akun twitter kita. Mungkin juga alasannya ialah banyaknya kata sandi yang harus diingat yang menjadikan kita lupa dengan itu. Tapi apapun penyebanya, kalau itu penting ada cara kok untuk mengembalikan akun twitter yang lupa password.

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Lupa Password Twitter?


Sebenarnya ini problem mudah untuk mengembalikan akun twitter alasannya ialah lupa password. Anda hanya perlu mengingat username dan email, namun kalau ketika Anda mendaftar akun twitter melalui hp, Anda memerlukan nomer hp tersebut ketika pertama kali Anda mendaftar. Dan brikut ialah cara reset password twitter yang lupa;

1. Langkah pertama kunjungi https://twitter.com/account/begin_password_reset. Ganti bahasa Indonesia kalau Anda kesulitan dengan bahasa Inggris.

2. Kemudian isi dengan username atau email maupun no ponsel lalu klik Cari.

Inilah Cara Reset Jika Lupa Password Twitter

3. Selanjutnya pilih Email tautan ke email Anda, namun kalau Anda memasukkan nomer hp pilih pada Kirim instruksi lewat sms ke nomerhp Anda dan klik pada Lanjutkan.

Cara ganti Password Twitter

4. Cek inbox email  dari Twitter, lalu klik Reset your password. Namun jikaAnda measukkan nomer hp, twiter akan mengirim instruksi melalui hp Anda. kemudian masukkan instruksi yang telah dikirim, lalu klik pada kirim.

 5. Selanjutnya isi dengan kata sandi gres anda 2x dan klik Kirim.

cara reset kata sandi twitter
6. Selamat Anda sekarang sudah berhasil reset password twitter Anda. Silahkan tersenyum kembali.

cara memulihkan kata sandi akun twitter

Nah itulah cara mengembalikan akun twitter yang lupa password. Tapi kalau Anda masih merasa kesulitan mengganti password twitter, silahkan berkomentar di bawah ini atau melalui contact us, inyaallah akan saya bantu.
Previous
Next Post »