Cara Membuat Anchor Text 100% SEO Friendly

Cara Membuat Anchor Text SEO Friendly - Anchor text biasa di gunakan untuk melaksanakan spammer di situs yang bersifat dofollow (bukan nofollow). Hal itu dilakukan untuk menunjukkan ke pada Search Engine bahwa Anchor text itu berkaitan dengan link tersebut. Dengan menanamkan link aktif (anchor text) situs Anda di situs dofollow, Search Engine akan mengindex dan mengindentifikasi sebagai backlink untuk situs Anda.

Membuat Anchor text bersama-sama sangatlah mudah, bagi Anda yang paham dengan code HTML. Nah bagi Anda yang tidak tahu menahu tentanng apa itu anchor text dan bagaimana cara membuatnya, Anda mampu melanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui cara membuat anchor tex tersebut.

2 Cara Membuat Anchor Text SEO friendly


Ada 2 tehnik yang akan saya bagikan kepada Anda wacana cara membuat anchor text SEO frienly dan sangat powerfull untuk mencari sebuah backlink dari situs dofollow. Berikut ulasanya:

Membuat Anchor Text Natural/Alami


Tehnik pertama membuat anchor text ini mampu di bilang sangat sederhana, namun di percaya sangat powerfull untuk menanamkan link ke situs dofollow. Berikut contohnya:

<a href="http://www.buatblog.net">cara membuat anchor text</a>

Lihat hasil anchor text tersebut cara membuat anchor text , cukup mudah bukan!

Contoh di atas mampu Anda baca di situs terpercaya Moz.com

Tehnik ini sangat aman untuk Anda terapkan, karna cara ini terlihat alami dan untuk menghindari Google Penguin kalau anchor text Anda terdeteksi sebagai spammer. Akan sangat berbahaya bila situs Anda terdeteksi sebagai spammer itu akan menurunkan peringkat situs Anda di Search Enginne.

Membuat Anchor Text Untuk Memanipulasi Search Engine


Cara kedua membuat anchor text ini mampu di bilang sangat SEO friendly, karna terdapat "title" dan "keyword manipulasi". Lihat contohnya:

<a href=" "  title="cara+mudah+membuat+anchor+text+seo+friendly"><b> cara mudah membuat anchor text</b></a>

Dan hasil anchor text tersebut cara mudah membuat anchor text

Penjelasanya fungsinya:

Title: memperlihatkan title di anchor text yaitu untuk memudahkan Google Spider untuk melaksanakan crawler/mengindex link Anda karena, Google spider sulit untuk membaca code HTML dari pada text biasa.

Tanda Tambah(+): tanda plus yaitu memanipulasi keyword yang terdapat pada artikel Anda.
Catatan: kalau anchor text anda tidak tersusun rapi, gunakan spasi untuk penghubungnya bukan tanda +.

Cara ini cukup populer di kalangan blogger dan cara menggunakan anchor text ini di bilang sangat powerfull untuk menerima backlink, namun jangan hingga melebihi batas batasnya, Anda harus hati hati dibalik powefull ada ancaman yang mengancam situs Anda, karna Google benci di manipulasi.

Nah dari pilihan cara membuat anchor text di atas mana yang membuat Anda tertarik? semua ada pada diri Anda.

Tips Cara Menggunakan Anchor Text Yang Benar


Kita harus punya seni administrasi buat menanam link di situs orang biar tidak terdeteksi sebagai spammer oleh Google dan biar tidak di hapus link kita oleh Admin situs tersebut. Berikut tipsnya:

  • 1.Tanamkan satu link saja di setiap situs dofollow. maksudnya menaruh link hanya satu ke situs Anda di satu situs dofollow, untuk menghindari backlink yang tidak alami.
  • 2. Berkomentarlah yang relevan dengan artikel yang di komentari, bertujuan biar admin situs mengaprove komentar Anda dan tidak menghapus komentar Anda.
  • 3. Tanamkan anchor text di situs dofollow yang relevan dengan situs Anda, bertujuan untuk mengatakan kepada Google spider bahwa link anda relevan dengan situs tersebut.

Cukup sekian artikel dari saya wacana 2 cara membuat anchor text dan semoga dapat di pahami dan bermanfaat untuk Anda semua.
Previous
Next Post »