Cara Memasang Alexa Toolbar di Browser Firefox dan Chrome

Dengan memasang atau menginstall Alexa toolbar di browser firefox dan chrome yang biasa Anda gunakan untuk melaksanakan blogging, secara cepat Alexa rank blog Anda akan ramping dengan sendirinya. Seperti yang kita ketahui perhitungan Alexa rank masih berdasarkan pada Alexa toolbar yang di pasang di browser menyerupai Mozila Firefox dan Chrome. Alexa masih mengandalkan perhitungan mereka dengan menggunakan toolbar yang di pasang di browser untuk mengidentifikasi berapa banyak pengunjung dan berapa banyak halaman yang telah terbuka pada blog. Maka memasang Alexa toolbar di browser sangatlah penting untuk merampingkan Alexa rank Anda.

Untuk mempercepat rampingnya Alexa rank blog Anda, ada faktor lain selain memasang Alexa toolbar di browser Anda, Anda juga harus memasang Alexa widget di blog Anda, semoga mempermudah Alexa mengidentifikasi berapa link yang masuk ke situs Anda. Nah sekarang Anda sudah tahu kan kelebihan memasang Alexa toolbar di browser Anda dan kalau Anda tertarik, silahkan ikuti tutorial cara memasang alexa toolbar di browser Mozila Firefox dan Google Chrome:

Cara Memasang Alexa Toolbar di Browser Mozila Firefox dan Google Chrome


Berikut ini ialah cara memasang alexa toolbar di mozila firefox dan google chrome, untuk memasang di internet explore aku tidak tahu, karna aku tidak pernah menggunakanya, nah bila Anda ingin mencari tahu, silahkan ketikkan kata kunci cara memasang alexa toolbar di internet explore di google, di negeri sebrang banyak kok yang memposting ihwal itu hehehe.

Memasang Alexa Toolbar di Mozila Firefox


1.Pergi ke halaman Alexa Toolbar dan klik Install Alexa Toolbar.

memasang alexa toolbar ke firefox


2.Untuk membuka halaman Perjanjian Lisensi Pengguna. Klik Terima dan Instal

3.Firefox akan melaksanakan konfirmasi, klik Izinkan Pemberitahuan FireFox

4.Tunggu unduh selesai, jendela gres akan muncul dan klik Install

pasang di firefox

5.Setelah menyelesaikan instalasi, Anda akan diminta untuk me-restart

6.Setelah restart akan ada situs Alexa Toolbar untuk Firefox - Informasi demografis, silahkan klik Thanks yes

7.Akan membuka halaman yang berisi ucapan: Alexa Toolbar - Instalasi Sukses! Alexa toolbar sekarang sudah terpasang di browser mozila firefox Anda.

Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome



2.Klik "Install Alexa Extension"

3.Klik "+ Add to Chrome" dan kemudian klik "Add"

add to chrome

4.Tunggu hingga unduh selesai, dan akan menampilkan halaman baru

5.Klik "Terima dan Aktifkan"

6.Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa data, kalau tidak bersedia silahkan klik "No, Thank 's"

7.Kemudian Alexa Toolbar akan muncul di browser Google Chrome Anda dan lihat pada bab kanan atas sudah muncul.

Sekarang Alexa toolbar sudah terpasang di browser Anda. Silahkan mengakses blog Anda setiap hari untuk merampingkan alexa rank blog Anda dengan cepat. Nah cukup sekian artikel dari aku ihwal cara memasang Alexa toolbar di browser Mozila Firefox dan Google Chrome, kalau Anda tertarik dengan artikel yang terkait lainya silahkan baca saja tidak usah sungkan-sungkan hehehe.
Previous
Next Post »