Cara Melihat Blog Dofollow atau Nofollow Dengan Mudah

Pada postingan lalu gue telah membahas bagaimana cara membangun backlink yang berkualitas, dan pada hari ini gue akan menindaklanjutan potingan lalu perihal cara menerima peringkat baik di mesin pencari. Seperti yang kita ketahui, untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari membutuhkan backlink dari link dofollow bukan nofollow. Lalu bagaimana cara kita menemukan blog dofollow atau nofollow?

Bagi para master, artikel perihal cara mengetahui blog dofollow atau nofollow itu sudah busuk dan mungkin sudah tidak perlu untuk di perdebatkan lagi, tetapi bagi pemula artikel ini sangat di butuhkan oleh mereka. Karena melihat blog dofollow atau nofollow itu penting untuk menanamkan link dan menimbulkan backlink untuk situs mereka yang masih baru. Maka dari itu artikel ini gue tujukan ke pada Anda yang masih pemula, untuk para master, tidak salah kok untuk menyimak hehehe.

Seperti yang kita ketahui backlink dari situs dofollow di percaya bisa meningkatkan peringkat di mesin pencari. Ada banyak cara untuk mengetahui blog tersebut beratributkan dofollow atau nofollow. Jika Anda menggunakan browser Anda bisa menekan tombol klik kanan di salah satu halaman situs orang, kemudian klik page source lalu klik Ctrl+F dan mencari komentar yang beratributkan dofoolow. Tetapi cara ini sudah busuk dan sangat menyita waktu, maka gue tidak akan meneruskan cara tersebut. Cara yang akan gue bagikan ini, cukup mudah untuk mencari blog dofollow atau nofollow. Penasaran? lanjutkan membaca!!

Tool Untuk Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow


Setelah Anda pahami perihal pentingnya mengetahui blog dofollow atau nofollow. Silahkan ikuti tutorial ini, gue yakin Anda sudah tidak tabah lagi untuk melaksanakan komentar di situs dofollow.

Cara Cek  Blog Dofollow atau Nofollow Menggunakan Addons Mozila Firefox


Bagi Anda pengguna mozila firefox, addons ini sangat cocok dan mudah di gunakan untuk mengetahui atau melihat situs dofollow atau nofollow.


2. Clik Continue to download, lihat gambar.

continue to download

3. Restar browser mozila firefox Anda.

4. Sekarang silahkan untuk di gunakan.

Saya beri pola di situs dofollow dengan domain ac.id, silahkan Anda masuk di situs tersebut. Kemudian klik kanan pada salah satu komentar lalu klik pada nodofollow. Lihat gambar.

cara mengetahui blog dofollow atau tidak

Jika link komentar berwarna biru berarti situs tersebut dofollow, bila link komentar tersebut berwarna merah berarti nofollow. Mudah bukan hehehe.

Gambar pertama berwarna biru, itu berarti menawarkan situs tersebut menggunakan atribut dofollow.

gambar link dofollow

Gambar ke dua menawarkan warna merah, itu berarti situs tersebut menggunakan atribut nofollow.

gambar link nofollow

Sekarang Anda sudah tahukan caranya mengetahui blog dofollow dengan menggunakan browser mozila firefox dengan perlindungan addons. Ayoooo cepat berkomentar keburu yang lain hehehe.

Cara Melihat Blog Dofollow atau Nofollow Menggunakan Extensions Google Chrome


Nah untuk pengguna Google Chrome ibarat saya, Saya menggunkan extentions yang berjulukan SEO for Chrome, caranya cukup mudah untuk mengetahui blog dofollow atau nofollow dengan extentions google chrome ini.


2. Klik pada add to chrome. Lihat gambar.


add to chrome


3. Klik di kanan atas browser google chrome Anda, lalu klik show nofollow. Lihat gambar ini.

show nofollow

4. Untuk mengetahui blog tersebut menggunakan atribut nofollow atau dofollow, bila terdapat link yang dilingkari dengan titik-titik warna merah berarti situs tersebut nofoolow dan bila link tidak terdapat titik-titik warna merah atau polos-polos saja, berarti situs tersebut dofollow. Lihat gambar.

gambar link dofollow atau nofollow


Sekarang sudah terang dan paham kan cara mengetahui blog dofollow atau nofollow dengan menggunakan extensions google chrome? Jika sudah buruan menari situs dofollow untuk menebar benih backlink untuk situs Anda.

Nah bila Anda masih resah atau belum paham perihal cara mengetahui blog dofollow atau nofollow, silahkan komentar apa yang masih belum jelas, bila gue bisa akan gue bantu. Ok terima kasih.
Previous
Next Post »